Alami Ganguan Tak Bisa Tweet dan Kirim DM, Twitter: Segera Normal :: Nusantaratv.com

Alami Ganguan Tak Bisa Tweet dan Kirim DM, Twitter: Segera Normal

Twitter sedang mengerjakan perbaikan, dan akan segera kembali normal.
Alami Ganguan Tak Bisa Tweet dan Kirim DM, Twitter: Segera Normal
Ilustrasi Twitter. (Businnes Fast)

Jakarta, Nusantaratv.com - Layanan jejaring sosial Twitter mengalami gangguan, pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Pengguna tak bisa mengakses fitur di Twitter.

Di antaranya tak bisa nge-tweet, mengirim Direct Message, upload foto, dan notifikasi yang tidak masuk. Hal itu berdampak global, termasuk pada aplikasi TweetDeck.

"Kami sedang mengalami pemadaman di Twitter dan TweetDeck. Anda mungkin mengalami masalah nge-tweet, mendapatkan notifikasi, atau melihat DM. Kami sedang mengerjakan perbaikan, dan akan segera kembali normal," demikian cuitan akun @Twitter Support, yang dikutip Nusantaratv.com, Rabu (2/10/2019).

Baca Juga: Twitter Uji Fitur yang Memungkinkan Pengguna Sembunyikan Balasan

Situs Downdetector melaporkan gangguan Twitter per pukul 15.00 WIB terbanyak berasal dari Jepang, Thailand, China, Malaysia, dan sejumlah negara di kawasan Eropa Barat, dengan jumlah laporan gangguan di situs tersebut mencapai 1.404.

Berdasarkan pantauan, beberapa fitur mulai berangsur pulih seperti sedia kala seperti mengirim tweet, reply, serta mengirim DM, upload foto, serta daftar trending topic.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0