Bocoran Terbaru, Ini Modul Kamera Belakang Samsung Galaxy S20 Ultra :: Nusantaratv.com

Bocoran Terbaru, Ini Modul Kamera Belakang Samsung Galaxy S20 Ultra

Render Terbaru Dibagikan Ishan Agarwal Terkait Pengaturan Kamera Belakang Galaxy S20 Ultra Melalui Akun Twitter-nya.
Bocoran Terbaru, Ini Modul Kamera Belakang Samsung Galaxy S20 Ultra
Modul kamera belakang Samsung Galaxy S20 Ultra. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jajaran Samsung Galaxy S20 Series mendatang akan menawarkan sejumlah keunggulan pada seri andalannya.

Beberapa hal baru yang paling dinanti adalah sensor kamera baru di bagian belakang. Salah satunya Galaxy S20 Ultra yang memiliki modul kamera berbeda dari apa yang sudah terlihat selama ini.

Render terbaru dibagikan Ishan Agarwal terkait pengaturan kamera belakang Galaxy S20 Ultra melalui akun Twitter-nya. Terlihat smartphone flagship Galaxy S20 Series ini memiliki modul atau rumah kamera dengan sentuhan dual tone warna hitam mengkilap di bagian dalam. Selain juga finishing abu-abu matte di bagian luar.

Baca Juga: Oppo A31 (Reno S) Kantongi Sertifikasi Bluetooth

(Render Samsung Galaxy S20 Ultra dari Ben Geskin dan MINU)

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (21/1/2020), Galaxy S20 Ultra diharapkan hadir dengan kamera utama 108MP baru, lenda ultrawide 12 MP, dan modul 3D ToF. Terlepas dari semua sensor yang mengesankan pada Galaxy S20 Ultra. Namun, yang menjadi perhatian utama kemungkinan adalah lensa telefoto periskop 48MP. Disebutkan kamera ini memiliki kemampuan 10x optical bahkan hingga 100x digital zoom. 

Guna meyakini konsumen, bocoran terbaru juga memperlihatkan modul kamera Galaxy S20 Ultra yang tersemat disamping lensa periskop. Desain baru ini juga dikonfirmasi IceUniverse dan desainer Korea Selatan (Korsel) MINU. Keduanya memperlihatkan render bodi bagian belakang dan depan Galaxy S20 Ultra secara utuh.

Raksasa teknologi asal Negeri Ginseng itu juga sudah mengonfirmasi pada 11 Februari 2020, mereka akan menghelat acara bertajuk Galaxy Unpacked di Amerika Serikat (AS). Dan, di acara tersebut pasti Samsung akan membeberkan lebih banyak informasi terkait desain maupun spesifikasi lengkap dari Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan Galaxy 20 Ultra.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0