Demi Valentine, Line Munculkan Brown dan Cony di Room Chat :: Nusantaratv.com

Demi Valentine, Line Munculkan Brown dan Cony di Room Chat

Efek Valentine yang Digulirkan Terdapat di Dalam Line untuk iOS versi 9.15.0 ke Atas.
Demi Valentine, Line Munculkan Brown dan Cony di Room Chat
Ilustrasi aplikasi Line. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hari Valentine atau disebut juga Hari St. Valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Tak ingin melewatkan momen Hari Kasih Sayang, aplikasi pesan singkat Line menghadirkan efek Valentine. Efek Valentine yang digulirkan terdapat di dalam Line untuk iOS versi 9.15.0 ke atas, sementara desktop, hadir di versi 5.13.0 ke atas.

Dijelaskan dalam blog-nya, seperti dilansir dari Seluler.ID, Jumat (14/2/2020), menghadirkan efek Valentine bagi penggguna iOS dan desktop, hanya dengan meng-upgrade aplikasi Line ke versi tersebut atau di atasnya.

Baca Juga: Hadir Dengan Warna Baru, Huawei Nova 5T Bisa Jadi 'Kado' Valentine

Efek Valentine ini sudah bisa muncul secara otomatis di dalam aplikasi Line, jika pengguna mengirim pesan dengan mengetik kata 'Sayang', 'Love', dan 'Valentine. Maka ketika mengetik pesan atau kata yang mengandung ketiga huruf tersebut akan muncul Brown dan Cony di dalam ruang percakapan Line.

Adapun efek Valentine ini sudah mulai aktif sejak 7 Februari 2020. Namun akan berakhir pada 14 Februari ini untuk iOS. Tapi, bagi pengguna Line untuk Desktop masih bisa menikmati efek ini hingga 17 Februari mendatang.

Di sisi lain, guna menawarkan kenyamanan dan keseruan dalam berkirim pesan, Line aktif memberikan efek dan stiker menarik bagi penggunanya. Sebelumnya, Line meggulirkan karakter Chibi Maruko-chan sebagai Buddies.

Selain itu, berkat kerjasama Line Corporation dengan serial anime populer dari Jepang Chibi Maruko-chan, maka pemain juga bisa mendapatkan satu set stickers Chibi Maruko-chan yang terbatas.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0