Facebook Messenger di iOS Sekarang Lebih Kecil dan Cepat :: Nusantaratv.com

Facebook Messenger di iOS Sekarang Lebih Kecil dan Cepat

Facebook Umumkan Peluncuran Versi Terbaru Facebook Messenger untuk iOS yang Lebih Kecil Ukurannya dan Lebih Cepat.
Facebook Messenger di iOS Sekarang Lebih Kecil dan Cepat
Facebook Messenger. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aplikasi umumnya didesain dengan mengedepankan fungsi utamanya. Tapi seiring waktu, pengembang cenderung menambahkan fitur baru.

Terkadang hal ini adalah sesuatu yang baik. Tapi di sisi lain, hal ini membuat aplikasi berukuran besar serta makin berat saat digunakan. 

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (3/3/2020), Facebook Messenger adalah contoh dari aplikasi sejenis itu. Selama bertahun-tahun, aplikasi itu memperoleh tambahan fitur baru. Akibatnya ukuran menjadi makin besar dan berat saat dipakai.

Untungnya dalam update terbaru, Facebook mengumumkan peluncuran versi terbaru Facebook Messenger untuk iOS yang lebih kecil ukurannya dan lebih cepat.

Baca Juga: Facebook Batasi Tamu Kantor, Lindungan Karyawan Dari Virus Corona 

"Pada Messenger 4, kami mulai perjalanan untuk menyederhanakan dan mendesain ulang Messenger, secara internal disebut Project LightSpeed, dan sekarang kami membangun kembali aplikasi iOS dari awal," kata Facebook.

"Mulai dari hari ini, kami merilis Messenger yang lebih cepat, lebih kecil, dan lebih sederhana di iOS selama beberapa minggu ke depan. Messenger akan memuat dua kali lebih cepat dan akan berukuran seperempat dari ukuran aslinya," lanjut Facebook.

Jadi, jika Anda adalah pengguna Messenger di iOS, maka ini adalah menjadi kabar baik bagi Anda.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0