Facebook Pulihkan Perangkat Lunaknya Setelah Alami Kendala :: Nusantaratv.com

Facebook Pulihkan Perangkat Lunaknya Setelah Alami Kendala

Fascebook Sempat Alami Kendala Tak Bisa Diakses di Beberapa Negara.
Facebook Pulihkan Perangkat Lunaknya Setelah Alami Kendala
Ilustrasi Facebook. (Onlinenigeria)

Jakarta, Nusantaratv.com - Facebook Inc menyatakan sedang berupaya memperbaiki akses para pengguna mereka setelah sempat mengalami kendala pada Kamis (28/11/2019) malam, atau bertepatan dengan libur Thanksgiving di Amerika Serikat (AS).

Kami segera menyelidiki, mulai memulihkan akses, dan kami sedang memantau penuh pemulihannya - kata Facebook dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Reuters, Jumat (29/11/2019).

Facebook mengalami kendala secara global hingga berakibat pada aplikasi lain milik mereka, yakni Instagram.

Baca Juga: TikTok 1,5 Miliar Unduhan, Peringkat Tiga Global Lampaui Facebook dan Instagram

Kami menyadari beberapa orang saat ini mengalami kesulitan mengakses aplikasi dari keluarga Facebook, termasuk Instagram. Kami sedang berupaya agar semua kembali normal secepat mungkin. #InstagramDown - sebut akun resmi Instagram di platform Twitter.

Menurut situs pemantauan pemadaman DownDetector, sekitar 8.000 pengguna Facebook terpengaruh di berbagai belahan dunia termasuk Amerika Serikat dan Inggris. Bahkan, beberapa pengguna mengaku tidak bisa mengunggah gambar dan video di beranda utama. Hingga selalu muncul pesan 'Facebook Akan Segera Kembali' setiap kali pengguna berusaha untuk login.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0