Google Uji Coba Fitur Baru YouTube :: Nusantaratv.com

Google Uji Coba Fitur Baru YouTube

Google Sebut Hanya Sebagian Kecil Dari Pengguna YouTube yang Akan Melihat Fitur Baru Ini.
Google Uji Coba Fitur Baru YouTube
Google sedang menguji fitur baru YouTube untuk Android. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Google baru saja mengumumkan fitur baru pada aplikasi YouTube untuk Android. Fitur baru ini berguna bagi para pembuat konten.

Dilansir dari Phone Arena, seperti dilaporkan 9to5Google, raksasa internet itu mengatakan akan menambahkan bagian 'kolaborasi dalam video' di dalam video yang melibatkan kolaborasi antarkreator, yang memudahkan kreator daripada harus menuliskan informasi tersebut dalam kotak deskripsi.

Fitur baru ini akan bekerja secara otomatis tanpa keterlibatan kreator video dengan menggunakan 'serangkaian sinyal' guna menambahkan kreator, dengan tautan dan opsi untuk berlangganan di saluran mereka, ke dalam video. 

Baca Juga: Twitter Temukan Kerentanan Keamanan di Aplikasi Android

Fitur ini seharusnya membuat segalanya lebih mudah bagi pembuat konten, sehingga tidak perlu lagi mengelola tautan di kotak deskripsi, sementara pemirsa akan lebih mudah menemukan saluran yang mungkin mereka minati.

Fitur ini masih dalam tahap pengujian, dan hanya pada saluran terpilih yang memenuhi syarat untuk pengujian. Dan hanya sebagian kecil dari pengguna YouTube yang akan melihat fitur baru 'kolaborasi dalam video' ini sambil melihat respons pengguna.

Fitur baru ini diharapkan dapat merapikan bagian deskripsi video yang biasanya menampilkan deretan daftar kreator.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0