Hore! Instagram Sekarang Dukung DM di Web :: Nusantaratv.com

Hore! Instagram Sekarang Dukung DM di Web

Fitur Dukungan DM Versi Web Ini Masih Dalam Tahap Uji Coba dan Belum Diluncurkan ke Publik.
Hore! Instagram Sekarang Dukung DM di Web
Instagram merilis dukungan DM untuk versi web. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Instagram sebagian besar digunakan para pengguna smartphone. Namun, saat bekerja atau memakai komputer, terkadang sangat merepotkan jika harus mengambil smartphone hanya untuk menanggapi pesan Instagram.

Guna mengatasi kondisi ini, Instagram merilis dukungan Direct Messaging (pesan langsung/DM) untuk versi web. Diketahui, Instagram versi web memang memiliki beberapa fitur. Namun, sayangnya, pengguna tidak memiliki kemampuan mengirim DM.

Baca Juga: Tutup Akun Twitter dan Facebook, Bos AirAsia Tony Fernandes: Saya Merasa Jauh Lebih Baik 

Kini, pengguna tidak hanya bisa mengirim DM. Mereka juga bisa menciptakan chat grup dan ulir percakapan pada perambah web juga. Patut dicatat, fitur dukungan DM ini masih dalam tahap uji coba dan belum diluncurkan ke publik.

Hal ini disampaikan CEO Instagram Adam Mosseri di akun media sosial (medsos) Twitter. Sayangnya, dia tidak mencantumkan tanggal rilis spesifik fitur ini. Fitur ini diharapkan akan berguna bagi siapapun yang menggunakan versi web. Sebagai tambahan fitur DM untuk versi web, mungkin saja Instagram akan menyiapkan fitur-fitur lainnya akhir tahun ini.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0