Ini 8 Aplikasi Online untuk Meeting Saat WFH :: Nusantaratv.com

Ini 8 Aplikasi Online untuk Meeting Saat WFH

Aplikasi konferensi video yang digunakan untuk rapat jarak jauh diperlukan untuk mendukung kebijakan bekerja dari rumah (WFH).
Aplikasi zoom dapat melakukan konferensi jarak jauh dengan peserta hingga 500 orang./ayobandung.com

Nusantaratv.com – Aplikasi yang dapat melakukan konferensi jarak jauh saat ini diperlukan untuk mendukung kebijakan bekerja dari rumah (WFH). Di tengah pandemi virus corona atau covid-19, banyak perusahaan membuat kebijakan untuk karyawannya agar bekerja dari rumah.

Salah satunya melalui aplikasi konferensi video yang digunakan untuk rapat jarak jauh. Sejak wabah ini meluas, turut hadir sejumlah aplikasi konferensi video gratis. Aplikasi-aplikasi ini mampu menampung banyak peserta.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut aplikasi untuk membantu Anda menggelar pertemuan atau rapat jarak jauh dari rumah agar tidak tertular virus Covid-19.

Baca Juga: Waduh, Ijazah Ilegal UI Juga Dijual di Tokopedia

Zoho Meeting

  • Alat ini dipakai untuk rapat online maupun webinars (web seminars). Hadir dengan banyak fitur. Aneka fitur, berupa membagikan layar Anda, mematikan mikrofon peserta, dan merekam perbincangan grup.

Hangouts Meet

  • Adalah aplikasi konferensi video milik Google. Memungkinkan pengguna menggelar pertemuan hingga 250 peserta. Sebenarnya angka pengguna itu bisa berbeda, tergantung paket yang Anda daftarkan saat registrasi.
Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0