Ini Bocoran Terbaru dari Realme X2 Pro :: Nusantaratv.com

Ini Bocoran Terbaru dari Realme X2 Pro

Realme X2 Pro disebut akan menjadi perangkat pertama Realme yang hadir dengan pengisian cepat 65W.
Ini Bocoran Terbaru dari Realme X2 Pro
Realme X2 Pro. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, yakni Realme X2 Pro, yang kabarnya akan dirilis akhir bulan ini. Perusahaan yang berbasis di China itu juga telah membocorkan spesifikasi ponsel pintarnya itu ke publik.

Dilansir dari Gizchina, Kamis (3/10/2019), Realme X2 Pro disebut akan menjadi perangkat pertama Realme yang hadir dengan pengisian cepat 65W. Kabar ini bahkan datang dari teaser yang diposting oleh Realme sendiri.

Baca Juga: Realme X2 Pro Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 Plus 

Sebelumnya, Realme X2 Pro disebut akan hadir dengan mengusung layar 90Hz dan kamera 64MP yang memiliki kemampuan 20X zoom. Ponsel pintar ini juga dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 855 Plus. 

Ini membuat Realme X2 Pro bakal menyuguhkan peningkatan yang cukup signifikan bila dibanding dengan Realme X2 yang telah dirilis beberapa waktu lalu dan mengusung Snapdragon 730G.

Sayangnya, hingga kini Realme belum mengumumkan secara resmi mengenai tanggal peluncuran X2 Pro. Namun, Realme Europe berjanji akan mengungkap secara detail fitur dari smartphone tersebut sampat 4 Oktober di laman situs resminya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0