Ini Cara Bungkam Grup WhatsApp yang Ramai Tanpa Harus Keluar :: Nusantaratv.com

Ini Cara Bungkam Grup WhatsApp yang Ramai Tanpa Harus Keluar

WhatsApp salah satu aplikasi yang digandrungi kalangan usia
Ini Cara Bungkam Grup WhatsApp yang Ramai Tanpa Harus Keluar
Ilustrasi. (istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Di era teknologi saat ini, hampir sebagian besar orang tak bisa lepas dari smartphone. Mereka terkadang asik menggunakan jari-jemarinya sambil kepala menunduk bermain handphone dengan aplikasi yang menggunakan nomor telepon layaknya sms yaitu WhatsApp.

Sangat beralasan bila aplikasi ini tengah digandrungi kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Ini bisa berdampak positif juga negatif. Positifnya, selain memperlancar persahabatan, juga bisa memperlancar bisnis. 

Kendati ada keuntungan yang diperoleh, namun tak sedikit dampak negatif yang didapat, terlebih aktivitas dalam sebuah grup WhatsApp.

Dan, ketika Anda keluar dari grup, maka akan terlihat sangat menonjol dan teman Anda bisa memasukkannya lagi, selain itu kalian juga berpotensi memicu permusuhan terhadap mereka. 

Tentu kalian tidak ingin seperti itu kan? Nah, ada trik yang bisa kalian lakukan untuk terhindar dari notifikasi dan pesan yang mengganggu saja.

Pertama. Kalian masuk ke aplikasi WhatsApp>> klik percakapan dari grup yang dianggap mengganggu aktivitas/berisi pesan tidak berguna>> klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas>> bisukan notifikasi>> pilih waktu membisukan notifikasi, 8 jam, 1 Minggu, atau 1 Tahun>> hilangkan centang tampilkan notifikasi>> OKE.

Dengan begitu kalian tidak akan lagi mendapatkan notifikasi dari grup tersebut selama waktu yang telah ditentukan. Sehingga bisa bermain dan beraktifitas dengan nyaman. Selamat mencoba!

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0