Instagram Uji Fitur Pesan Terhapus Otomatis :: Nusantaratv.com

Instagram Uji Fitur Pesan Terhapus Otomatis

Masih Belum Jelas Kapan Fitur Terhapus Otomatis Tersebut Dirilis untuk Pengguna Instagram.
Instagram Uji Fitur Pesan Terhapus Otomatis
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Instagram dikabarkan sedang menguji fitur baru yang bisa menghapus pesan singkat secara otomatis. Fitur tersebut diketahui sama dengan yang terdapat di Snapchat.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (21/3/2020), Jane Manchun Wong, blogger teknologi, adalah orang yang pertama kali menemukan fitur yang belum dirilis oleh Instagram tersebut.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim DM (Direct Message) satu sama lain yang bisa hilang setelah jangka waktu tertentu. Sepertinya fitur ini akan berfungsi sebagai mode alternatif dalam DM, di mana pengguna dapat beralih antara mode DM biasa dan mode pesan yang otomatis hilang.

Baca Juga: Intel Rancang Chip yang Bisa Mencium Bau Seperti Manusia

Dalam akun Twitter, Wong menampilkan bagaimana fitur ini bekerja. Saat pengguna Instagram mengaktifkan mode ini, maka akan diarahkan ke jendela obrolan mode gelap. Pada saat jendela obrolan tersebut ditutup, maka pesan dikirim tersebut akan hilang.

Facebook sebagai induk perusahaan Instagram lantas memberikan tanggapan terhadap penemuan Wong ini di Twitter.

Kami selalu menjelajahi fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berkirim pesan. Fitur ini masih dalam tahap pengembangan awal dan belum diuji secara eksternal - tulis Instagram.

Dan masih belum jelas kapan fitur tersebut akan dirilis untuk pengguna Instagram. Mengingat fitur ini masih dalam tahap pengembangan awal, mungkin masih membutuhkan waktu sampai benar-benar diperkenalkan ke publik nantinya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0