Kantongi Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Z Flip Didukung Pengisi Daya 15W :: Nusantaratv.com

Kantongi Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Z Flip Didukung Pengisi Daya 15W

Galaxy Z Flip Akan Dilengkapi Dengan LayarUltra Thin Glass.
Kantongi Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Z Flip Didukung Pengisi Daya 15W
Samsung Galaxy Z Flip. (SlashGear)

Jakarta, Nusantaratv.com - Belum lama ini, smartphone yang dapat dilipat milik Samsung dinamai Galaxy Bloom. Tetapi itu hanyalah nama kode untuk smartphone Samsung yang sebenarnya bernama Galaxy Z Flip.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (14/1/2020), saat ini clamshell yang dinantikan itu muncul di situs sertifikasi Tiongkok, yang disebut China Compulsory Certificate (3C). Perangkat dengan nomor model SM-F700 tersebut akan memiliki kemampuan pengisian daya 15W.  

Baca Juga: Trio Samsung Galaxy S20 Bakal Ditopang RAM 12GB 

Perlu dicatat, Galaxy Z Flip tidak akan menampilkan komponen terbaru. Namun, perangkat ini diyakini akan hadir dengan Snapdragon 855 Plus, serta modul kamera ganda dengan sensor utama 108MP. Sedangkan dibagian depan memiliki punch-hole atau layar infinity-O, yang menjadi 'rumah' bagi kamera selfie 10MP.

Menariknya, Galaxy Z Flip akan dilengkapi dengan layar UTG, atau layar Ultra Thin Glass yang sangat tipis. Dengan begitu, memberikan kemampuan menekuk tanpa membuatnya perangkat ini mengalami keretakan.

Rumor berhembus, jika Galaxy Z Flip ditawarkan dengan kisaran harga 1.000 dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp13,6 juta. Tetapi masih harus menunggu dan melihat apakah ini harga sesungguhnya yang ditawarkan.

Samsung sendiri menjadwalkan acara Galaxy Unpacked Event 2020, di San Francisco, Amerika Serikat (AS), pada 11 Februari mendatang, dengan meluncurkan jajaran Galaxy S20 serta Galaxy Z Flip.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0