Microsoft Rilis Aplikasi Antivirus untuk Smartphone iOS dan Android :: Nusantaratv.com

Microsoft Rilis Aplikasi Antivirus untuk Smartphone iOS dan Android

Microsoft Mengumumkan Aplikasi Antivirus Hadir ke Perangkat Seluler iOS dan Android.
Microsoft Rilis Aplikasi Antivirus untuk Smartphone iOS dan Android
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Microsoft selama ini telah merilis aplikasi untuk perangkat iOS dan Android. Saat ini, Microsoft memperluas bisnis software mereka dengan menghadirkan aplikasi antivirus untuk iOS dan Android.

Sebelumnya, dilansir dari Ubergizmo, Jumat (21/2/2020), Microsoft merilis aplikasi antivirus Defender untuk komputer Mac pada tahun lalu. Kini, Microsoft mengumumkan aplikasi antivirus tersebut yang hadir ke perangkat seluler iOS dan Android.

"Memberikan perlindungan komprehensif di berbagai platform melalui solusi tunggal dan tampilan ramping lebih penting. Pekan depan, kami akan menghadirkan pratinjau investasi di ranah seluler. Kami akan membantu menghindarkan ancaman seluler dengan membawa solusi terbaik ke smartphone berbasis Android dan iOS," demikian pernyataan Microsoft.

Baca Juga: Smartphone Jepang Ini Bisa Cegah Pengguna untuk Selfie Telanjang

Microsoft akan membagikan detail lebih lanjut tentang aplikasi tersebut pada pekan depan. Nampaknya masih akan melihat perlindungan seperti apa yang akan ditawarkan Microsoft ke perangkat iOS.

Kemungkinan, upaya Microsoft ini merupakan bentuk pendekatan, mengingat selama ini Apple kerap memperbolehkan aplikasi pihak ketiga di App Store yang terkadang bisa membatasi fungsi perangkat.

Bagaimana Microsoft berencana untuk menyiasatinya atau bekerja dengan batasan-batasan itu masih harus dilihat. Tapi detailnya baru akan terungkap pekan depan. Dan itu membuat Anda harus sabar menanti kabar terbaru dari Microsoft.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0