Microsoft Rilis Versi Beta News Bar untuk Windows 10 :: Nusantaratv.com

Microsoft Rilis Versi Beta News Bar untuk Windows 10

Bilah Berita Windows Microsoft Berfungsi Seperti Bilah Tugas Windows.
Microsoft Rilis Versi Beta News Bar untuk Windows 10
News Bar disisi kanan Desktop. (Softpedia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Microsoft akhirnya merilis aplikasi baru bernama News Bar. Secara fungsional, aplikasi ini akan melakukan pin news atau berita di desktop Windows 10, baik itu di kiri, kanan, bawah, atau atas.

Dilansir dari Softpedia, Senin (30/3/2020), kendati kini di Microsoft Store sudah dirilis, namun untuk saat ini aplikasi masih berstatus beta, serta masih dalam tahap pengembangan. Dan tidak menutup kemungkinan, aplikasi ini akan tersedia di semua wilayah di seluruh dunia dalam waktu dekat. 

Baca Juga: Microsoft Rilis Pelacak Khusus untuk COVID-19

News Bar membawa Anda berita terbaru dari jaringan Microsoft News lebih dari 4.500 merek jurnalisme yang paling dihormati di dunia. Selain itu, Anda dapat mengonfigurasinya untuk memberi Anda informasi terkini sepanjang hari tentang saham favorit Anda - demikian penjelasan Microsoft dalam deskripsi aplikasi itu.

Bilah Berita Windows Microsoft berfungsi seperti Bilah Tugas Windows. Itu ada di sana ketika Anda membutuhkannya, di mana Anda membutuhkannya dan bagaimana Anda membutuhkannya. Sesuaikan penampilannya di pengaturan untuk menemukan pengalaman yang tepat untuk Anda.

Jika Anda ingin fokus, jangan khawatir, Anda dapat meminimalkan News Bar kapan saja dan kemudian mengembalikannya ketika Anda siap untuk itu lagi - lanjut Microsoft dalam penjelasannya.

Bagi Anda yang ingin mencoba, bisa mendownload pada halaman Microsoft Store berikut, tapi perlu diketahui juga Anda setidaknya sudah harus menggunakan Windows 10 versi 1803 atau yang lebih baru.

Tentu saja, aplikasi ini benar-benar gratis dan juga dioptimalkan untuk disentuh, yang artinya dapat digunakan dengan baik pada tablet yang menjalankan Windows 10 atau pada perangkat 2-in-1 tanpa input mouse atau keyboard.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0