Nama Akun Twitter Banyak Disukai Warganet Indonesia :: Nusantaratv.com

Nama Akun Twitter Banyak Disukai Warganet Indonesia

ternyata menurut Twitter Indonesia, konten humoris yang disukai pengguna yaitu dua akun, @vctrkmg dan @andihiyat.
Nama Akun Twitter Banyak Disukai Warganet Indonesia
Twitter (foto: wsj.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Tak bisa dipungkiri, Twitter salah satu pilihan para warganet dunia menyampaikan unek-uneknya. Khususnya warganet Indonesia Twitter menjadi alternatif pertama menyampaikan isu-isu terkini. 

Nah, Twitter Indonesia belum lama ini mengungkapkan tiga jenis konten yang banyak disukai pengguna. Pertama yaitu konten yang humoris dan relevan dengan keseharian pengguna. 

Kedua, konten edukatif yang disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Jenis konten terakhir yang disukai pengguna Twitter Indonesia yaitu konten yang relevan dengan brand tapi tidak hard-selling. 

Tahu enggak guys, ternyata menurut Twitter Indonesia, konten humoris yang disukai pengguna yaitu dua akun, @vctrkmg dan @andihiyat. 

Kalau kamu suka mantengin timeline, rasanya tak asing dengan kedua akun tersebut kan. Yap, cuitan dua akun ini sering panen engagement lho, banyak yang retweet, like sampai banjir komentar. 

"Victor Kamang (@vctrkmg) dan Andi Hiyat (@andihiyat), yang kontennya seringkali viral di Twitter, mengedepankan humor yang relevan dengan pengguna. Tak jarang cuitan-cuitan mereka dihubungkan dengan isu/topik terkini yang sedang menjadi pembicaraan online dan offline," tulis Country Industry Head Indonesia & Malaysia, Dwi Adriansah dalam blog Twitter, dikutip 18 Oktober 2019. 

Dwi menuliskan, akun @vctrkmg menggunakan Twitter untuk menyampaikan pendapatnya tentang ragam isu terkini, dari politik, sosial sampai yang receh. 

"Cuitan-cuitannya juga diselingi dengan lawakan menggelitik, yang membuat kontennya banyak mendapatkan engagement dari warganet," tulisnya. 

Sedangkan Andi Hiyat lebih sering mengedepankan cuitan-cuitan sendu terkait kisah percintaan. Konten cuittan dari akun ini seringkali menjadi perbincangan karena dirasa relevan dengan kehidupan sehari-hari pengguna di Twitter.

Untuk konten edukatif, Twitter Indonesia memilih beberapa akun yaitu akun dokter Jiemi Ardian dengan nama akun @jiemiardian, akun Wikipedia Bahasa Indonesia @idwiki, serta akun sejarah @historia_id. 

Menurutmu guys, apakah ada akun lain yang paling favorit selain akun-akun di atas?   

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0