Pekan Depan, Google Rilis Android 10? :: Nusantaratv.com

Pekan Depan, Google Rilis Android 10?

Android 10 akan dirilis pada 3 September mendatang, dan akan menyambangi perangkat Pixel terlebih dulu sebelum didistribusikan ke ponsel lain.
Pekan Depan, Google Rilis Android 10?
Google rilis Android 10 pada 3 September 2019. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Google belum memberikan informasi soal kapan tepatnya Android 10 akan dirilis. Namun, operator Kanada Rogers menyebut Android 10 akan dirilis jauh lebih awal dari yang diharapkan.

Menurut Rogers, Android 10 akan dirilis pada pekan depan atau 3 September mendatang. Dan update sistem operasi Google yang baru ini tampaknya akan menyambangi perangkat Pixel terlebih dulu sebelum didistribusikan ke ponsel lain.

Baca: Google Bocorkan Huawei Nova 5T, Ditopang RAM 8GB/256GB

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (31/8/2019), salah satu keuntungan dari Pixel adalah selalu mendapatkan update terlebih dahulu dan sebelum yang lain. Jadi, bila Anda mempunyai ponsel di luar Pixel, maka waktu distribusi ke ponsel akan berbeda.

Rogers percaya update akan didorong ke semua perangkat yang dirilis hingga saat ini. Perangkat yang dimaksud mencakup Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 3A, dan Pixel 3A XL. 

Baca: Ratusan Pegawai Minta Google Tak Bekerja Sama dengan Dinas Imigrasi AS

Mungkin seperti yang dikabarkan, Google telah mengumumkan kehadiran Android Q beberapa waktu lalu. Namun, belum lama ini Google memutuskan untuk memberikan nama untuk sistem operasi barunya yakni Android Q.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0