Pencitraan Satelit Google Maps Cakup Lebih Dari 98 Persen Populasi Dunia :: Nusantaratv.com

Pencitraan Satelit Google Maps Cakup Lebih Dari 98 Persen Populasi Dunia

Kemampuan Google Dalam Menangkap Begitu Banyak Detil dan Foto Memang Luar Biasa.
Pencitraan Satelit Google Maps Cakup Lebih Dari 98 Persen Populasi Dunia
Ilustrasi. (Moneycontrol)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kendati ada banyak aplikasi peta saat ini, namun Google Maps menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan saat ini.

Bahkan Apple mengakui jika Google Maps lebih baik dibandingkan Apple Maps. Perusahaan itu bahkan menganjurkan pengguna menggunakan Google Maps untuk sementara waktu selama Apple memperbaiki Apple Maps.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/12/2019), Google Maps telah berkembang dengan baik selama bertahun-tahun. Dengan sumber daya dan teknologi yang dimiliki, tidaklah mengejutkan untuk mengetahui fakta jika pencitraan satelit perusahaan itu mencakup 36 juta mil persegi.

Baca Juga: Makin Canggih, Google Maps Bisa Lapor Insiden yang Ditemui Saat Mengemudi

Ini berarti pencitraan satelit milik Google Maps tersebut mencakup lebih dari 98 persen populasi dunia. Sehingga hanya 2 persen populasi dunia yang belum dipetakan oleh Google.

Informasi ini berasal dari blog resmi Google. Mereka membagikan informasi tambahan tentang bagaimana mereka memetakan dunia. Mereka menggunakan mobil yang berkeliling mengumpulkan foto dan informasi untuk Street View. 

Selain juga menyediakan pencitraan satelit berdefinisi tinggi yang digunakan sebagai bagian Google Earth. Diketahui kemampuan Google dalam menangkap begitu banyak detil dan foto memang luar biasa.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0