Pengguna Spotify Premium Bisa Sembunyikan Lagu yang Tak Disukai :: Nusantaratv.com

Pengguna Spotify Premium Bisa Sembunyikan Lagu yang Tak Disukai

Fitur Hide Ini Diklaim Sempurna untuk Playlist yang Diciptakan Spotify atau Pengguna Lain.
Pengguna Spotify Premium Bisa Sembunyikan Lagu yang Tak Disukai
Ilustrasi. (InsideHook)

Jakarta, Nusantaratv.com - Spotify mengumumkan bila pengguna Premium pada versi Android dan iOS akan dapat menyembunyikan lagu di playlist. Berkat fitur 'hide' baru ini, pengguna bisa menyesuaikan playlist lebih lanjut, sehingga pengguna hanya bisa mendengarkan lagu yang diinginkan.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (17/4/2020), fitur hide ini diklaim sempurna untuk playlist yang diciptakan Spotify atau pengguna lain. Untuk mulai menyembunyikan lagu di playlist, pengguna hanya perlu mengakses menu konteks, selanjutnya pilih 'hide song'.

Baca Juga: Instagram Rilis Stiker untuk Bantu Usaha Kecil Selama Pandemi Corona 

Maka semua lagu yang tersembunyi akan didampingi tanda di sebelahnya, dan akan dilewati secara otomatis di playlist. Pengguna Spotify juga dapat menampilkan kembali lagu yang sebelumnya diatur untuk dilewati.

Kemudian untuk menampilkan kembali lagu tersebut, pengguna dapat melakukan tahap awal proses serupa penyembunyian lagu, namun kemudian menghapus centang pada opsi 'hide song'.

Sayangnya, fitur baru ini hanya tersedia untuk pengguna layanan versi Premium, sehingga pengguna layanan versi gratis tidak dapat memanfaatkan fitur ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0