Realme Garap Smartphone dengan Snapdragon 855 Plus? :: Nusantaratv.com

Realme Garap Smartphone dengan Snapdragon 855 Plus?

Realme memiliki ponsel 5G yang hadir dengan chip flagship Qualcomm
Realme Garap Smartphone dengan Snapdragon 855 Plus?
Realme menyambut kehadiran Snapdragon 855 Plus. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Qualcomm baru-baru ini secara mengejutkan memperkenalkan chipset kelas atas terbaru Snapdragon 855 Plus. Dikabarkan chipset ini dapat meningkatkan kinerja GPU 15 persen lebih cepat.

Diharapkan Snapdragon 855 Plus hadir pada ponsel gaming di masa depan seperti Asus ROG Phone II sebagai perangkat pertama yang datang dengan chipset tersebut. 

Dilansir GSM Arena, Selasa (16/7/2019), Realme lewat akun Weibo resminya, perusahaan ini menyambut chipset baru tersebut. Memang dalam postingannya tersebut, Realme tidak memberikan petunjuk langsung yang mengarah bahwa pihaknya tengah memiliki smartphone dengan chipset Snapdragon 855 Plus.

Pada April lalu, Madhav Sheth, CEO Realme, telah merinci rencana perusahaan untuk memperluas kehadirannya ke pasar baru seperti Eropa dan Amerika Serikat (AS) bersamaan dengan pihaknya yang akan memperkenalkan perangkat 5G.

Senada,  Sky Li, CEO Realme Global, menyebut Realme akan merilis ponsel 5G setelah jaringan beroperasi secara penuh di lebih banyak wilayah.

Di sisi lain, juga beredar kabar bahwa Realme memiliki ponsel 5G yang datang dengan chip flagship Qualcomm di dalamnya. Jadi, setidaknya bisa berharap dalam waktu ke depan, bakal ada informasi terkait dengan smartphone Realme berotak Snapdragon 855 Plus.

Mengenai Snapdragon 855 Plus, chipset terbaru ini kabarnya ditujukan untuk ponsel gaming dan perangkat lain dengan teknologi 5G di dalamnya. Dan menurut spekulasi smartphone pertama Realme yang akan ditenagai Snapdragon 855 akan membidik segmen gaming. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0