Rich The Global Market hadir di Bekfest 2019 :: Nusantaratv.com

Rich The Global Market hadir di Bekfest 2019

Bekraf menghadirkan talkshow Archipelageek dengan mengusung tema Rich The Global Market.
Rich The Global Market hadir di Bekfest 2019
Joseph Ars saat mengisi salah satu acara Talkhsow di Bekfest 2019/ Bekraf

Solo, Nusantaratv.com - Talkshow Archipelageek dengan tema ‘Rich The Global Market’ hadir di Bekraf Festival (Bekfest) 2019 di Benteng Vastenburg Solo, Minggu (6/10/2019). 

Talkshow kali ini menghadirkan narasumber dari pelaku kreatif khususnya di sub sektor aplikasi dan gim, salah satunya Head Designers Ars. Joseph Adisurya.

Joseph berbagi pengalaman dengan para pengunjung yang hadir di Ruang Lokakarya 2 saat itu. Ia membuka wawasan para pengunjung bagaimana Ars. sebagai platform yang bergerak di bidang augmented reality, bisa digunakan di bidang desain baik interior maupun eksterior. 

Baca Juga: Akses Permodalan Akatara Kembali Hadir di Solo

Pada kesempatan ini ia juga mendemokan langsung penggunaan aplikasi Ars. kepada pengunjung. Dengan Ars. sebuah produk dapat disesuaikan tampilan atau ukuran yang tepat dengan kebutuhan ruangan atau latarnya.

Saat ini Ars. menjadi salah satu platform yang menggunakan media teknologi untuk berkarya serta dapat digunakan membantu pemasaran produk kreatif lainnya. Untuk para desainer produk, Ars. dapat memberikan alternatif bagi mereka yang hendak mencoba produk yang akan dibeli dan diletakkan di rumahnya, terlalu besar atau terlalu kecil, cocok atau tidak.

"Sekarang orang-orang tidak harus datang ke toko atau pameran untuk mencoba produknya. Dimulai dengan scan produknya, lalu produk itu bisa bergerak, menggabungkan konten yang bersifat digital di dunia nyata," jelas Jason.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0