Teknologi Apple Watch, Bikin Daya Tahan Baterai iPhone 2020 Awet? :: Nusantaratv.com

Teknologi Apple Watch, Bikin Daya Tahan Baterai iPhone 2020 Awet?

Tidaklah Mengejutkan Jika iPhone 2020 Hadir Dengan Baterai yang Lebih Baik.
Teknologi Apple Watch, Bikin Daya Tahan Baterai iPhone 2020 Awet?
iPhone 11. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu fitur Apple Watch baru adalah layar yang selalu menyala. Fitur ini tampak sebagai teknologi yang menguras daya baterai.

Tapi, Apple telah berhasil menyeimbangkan fitur ini dengan penggunaan layar LTPO. Berita baiknya iPhone tahun ini mungkin menggunakan teknologi yang sama. Diharapkan daya tahan baterai iPhone baru ini akan lebih baik.

Berdasarkan laporan The Elec, seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (7/1/2020), LG Display meningkatkan fasilitas produksi mereka di area E6 di Korea Selatan (Korsel). Area E6 itu adalah area eksklusif untuk memproduksi komponen-komponen Apple. Akibatnya, muncul spekulasi jika Apple beralih menggunakan layar LTPO untuk iPhone 2020.

Baca Juga: CES 2020, Apple Akan Pamer Perangkat Rumah Pintar

Apple sendiri telah membuat peningkatan yang menakjubkan untuk masa pakai baterai iPhone 2019. Peningkatan daya tahan baterai adalah sesuatu yang diharapkan untuk setiap iPhone baru. Jadi tidaklah mengejutkan jika iPhone 2020 hadir dengan baterai yang lebih baik.

Namun, pemberitaan mengenai hal ini masih belum bisa dikonfirmasi. Selain juga belum ada jaminan jika pemakaian layar LTPO pada iPhone berpengaruh pada daya tahan baterainya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0