Teknologi Beri Kemudahan untuk Berdonasi dan Berbagi Kebahagiaan :: Nusantaratv.com

Teknologi Beri Kemudahan untuk Berdonasi dan Berbagi Kebahagiaan

Teknologi beri kemudahan untuk berdonasi
Teknologi Beri Kemudahan untuk Berdonasi dan Berbagi Kebahagiaan
Direktur OVO, Setiawan Adhiputro (berdiri paling kiri). (adiantoro/nusantaratv)

Jakarta, Nusantaratv.com - Direktur OVO, Setiawan Adhiputro, mengatakan teknologi dapat mendorong serta memudahkan orang untuk berdonasi. Selain itu, ungkapnya, teknologi bisa digunakan untuk berbagi kebahagiaan bersama-sama.

"Kemudahan teknologi ini mendorong serta memudahkan kiat untuk berdonasi. Teknologi juga bisa digunakan untuk berbagi kebahagiaan bersama-sama," ujar Setiawan, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Selain itu, salah satu yang memberikan dampak positif, jelas Setiawan, berupa donasi dalam bentuk digital. Ia menegaskan peran teknologi dalam memudahkan dan mendekatkan pengguna untuk mencapai tujuan yang positif. 

"Sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia, OVO tetap berkomitmen memberikan kemudahan bertransaksi non tunai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari melakukan pembayaran, donasi hingga berbagai layanan keuangan yang berperan penting dalam menciptakan akses keuangan yang merata," tukas Setiawan.

OVO sendiri adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan layanan pembayaran dan transaksi secara online. Layanan ini bersinergi dengan Grab dan Tokopedia dalam program 'Patungan Untuk Berbagi' yang telah berakhir dengan total jumlah yang terkumpul mencapai Rp11,5 miliar, dan seluruhnya didonasikan bagi kelanjutan pendidikan anak yatim di Indonesia. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0