Tencent dan Black Shark Sinergi, Garap Smartphone Gaming :: Nusantaratv.com

Tencent dan Black Shark Sinergi, Garap Smartphone Gaming

Berdasarkan Rumor Bahwa Produk Kerja Sama Tencent dan Black Shark Adalah Black Shark 3.
Tencent dan Black Shark Sinergi, Garap Smartphone Gaming
Ilustrasi smartphone gaming. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Tencent Games merupakan perusahaan game terbesar di dunia. Perusahaan ini adalah pembuat game populer, seperti PUBG Mobile dan Arena of Volar (AOV). 

Tencent Games selama beberapa waktu mengungkapkan keinginannya dalam membuat smartphone gaming sendiri. Dan, kini perusahaan mengumumkan rencananya bekerja sama dengan Black Shark pada perangkat dengan optimasi hardware dan software.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (21/1/2020), bahwa ini bukanlah pertama kalinya Tencent bekerja sama dengan produsen smartphone. Pada Juli 2019, perusahaan itu merilis Tencent Edition AUS ROG Phone II bekerja sama dengan ASUS.

Baca Juga: Black Shark 3 Jadi Smartphone Pertama Dengan RAM 16GB?

Kesepakatan baru dengan Black Shark akan fokus pada kerja sama dalam bidang smartphone gaming dengan tujuan memberikan pengguna pengalaman gaming yang lebih baik.

Kendati Tencent dan Black Shark tidak mengungkap dengan jelas produk apa yang mereka garap. Namun, menurut beberapa rumor, produk itu adalah Black Shark 3. Dimana Black Shark 3 kemungkinan memiliki layar 120Hz QHD, serta didukung chipset Snapdragon 865 dan kapasitas RAM 16GB dengan versi 5G.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0