Ternyata, Penghapusan Pesan Di WhatsApp Sudah Diperpanjang :: Nusantaratv.com

Ternyata, Penghapusan Pesan Di WhatsApp Sudah Diperpanjang

WhatsApp Menggulirkan Aturan Baru Untuk Fitur Penarikan Pesan Yang Telah Dikirim
Ternyata, Penghapusan Pesan Di WhatsApp Sudah Diperpanjang
Foto HP

Jakarta, Nusantaratv.com - Alat ini bisa kamu coba jika memory HP mu cepat penuh karena ruang penyimpanannya kurang besar. Memory yang kurang besar tentu akan menjadi masalah terkadang ada File yang kita hapus.

Namun, sekarang kamu bisa menggunakan sandisk dual drive. Sebagai tempat kamu.menyimpan File-file yang tidak bisa kamu hapus itu. Sandisk dual drive sendiri memiliki dua colokan yaitu OTG dan USB sehingga mempermudah perindahan data kamu dari HP atau pun dari Komputer.

Dengan kapasitas yang berbvariasi mulai dari 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB. Kalian bisa memilih ingin menggunakan yang sesuai kebutuhan. Untuk menggunakan sandisk dual drive ini sebenarnya kalian tidak usah mendownload aplikasi tambahan.

Namun, jika kalian menggunakan aplikasi sandisk memory zone yang tersedia di Play Store, itu kan memudahkan kalian dalam memindahkan data. Jika memory di HP kamu penuh, kamu bisa memindahkan File-file di HP kamu kedalam sandisk dual drive ini.

Jika kamu sewaktu-waktu membutuhkan file ini, kamu tinggal colokan sandisk dual drive ini ke HP dan membuka aplikasi sandisk memory zone untuk mencari file tersebut.

Jadi, jika memory HP kamu sudah mulai mau penuh nggak usah pusing lagi karena kalian bisa pakai sandisk dual drive ini sebagai solusi. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0