Terungkap Foto Pramugari Cantik AirAsia Yang Viral :: Nusantaratv.com

Terungkap Foto Pramugari Cantik AirAsia Yang Viral

Sering Kali Foto Candid Yang Diambil Ketika Objek Tak Mengetahuinya Tidak Terlihat Bagus.
Terungkap Foto Pramugari Cantik AirAsia Yang Viral
Foto: KompasTekno

Jakarta, Nusantaratv.com - Beberapa waktu lalu Facebook meluncurkan perangakat Vidio Call baru bernama Portal. Perangkat tersebut memungkin pengguna untuk melakukan panggilan vidio melalui platform mesengger besutan  Facebook.

Bentuk perangakatnya mirip tablet yang bisa disandarkan saat melakukan panggilan vidio. Nampaknya Facebook masih berambisi menggeluti produk hardware lebih jauh.

Setelah Portal, perusahaan jejaring sosial raksasa itu dilaporkan berencana membuat produk pedamping televisi yang juga didesain untuk panggilan vidio.

Kode nama prosyek televisi ini bernama "Ripley" yang merupakan sebuah kamera tersebut dipasang untuk fitur Vidio Call dan streaming vidio dengan mengakses fitur Facebook Watch.

Untuk diketahui, Facebook Watch adalah platform vidio buatan Facebook yang dirilis tahun lalu. Platform ini mirip dengan Youtube. Namun juga menyangan tanyangan orisinil yang didani oleh Facebook.

Kembali kerencana Proyek Ripley, sperti yang dilansir dari KompasTekno dari Chaddar, senin ( 22/10/2018). Sumber internal yang mengetahui soal proyek terkait menyebut bahwa hardware ini dijadwalkan rilis tahun depan. Namun saat ini Ripley masih dalam tahap pengembangan.

Terunda Skandal? 

Perangkat Portal Facebook yang baru diumumkan awal Oktober lalu dilaporkan  sempat mengalami penundaan.

Facobook awalnya ingin memperkenalkan Portal sejak awal tahun ini, namun terlambat oleh skandal besar penyalahgunaan data pengguna yang dicuri Cambrdige Analytica.

Portal sendiri didukung teknologi AI yang bisa melacak keberadaan dan gerak pengguna di dalam ruangan selama vidio call. Dengan skandal Cambridge Analytica. Hal tersebur menjadi kekhawatiran sendiri, apalagi, kebocoran pengguna kembali terjadi belakangan ini. 

Pengguna bisa jadi merasa enggan menaruh produk bermerek "Facebook" di rumahnya. Selain Portal dan Proyek Ripley, Facebook juga diketahui sedang menyipkan dua perangkat yang belum rilis.

Salah satunya adalah perangkat yang bisa membaca gelombang otak untuk menetukan kata yang ingin diketik. Perangkat keras lainya adalah sebuah "armband" yang bisa menerjemahkan getaran suara malalui kulit.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0