Terungkap, Oppo Find X2 Miliki Refresh Rate 120Hz :: Nusantaratv.com

Terungkap, Oppo Find X2 Miliki Refresh Rate 120Hz

Smartphone OPPO Find X2 Bakal Hadir Dengan Dukungan 65W Fast Charge.
Terungkap, Oppo Find X2 Miliki Refresh Rate 120Hz
Oppo Find X2 dikabarkan akan mendukung layar refresh rate 120Hz. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bocoran terbaru dari Oppo Find X2 diungkap tipster Digital Chat Station. Dalam unggahannya di Weibo, disebutkan smartphone flagship baru dari Oppo itu akan memiliki dukungan refresh rate 120Hz.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (19/1/2020), sumber itu juga mengungkap detail menarik lain mengenai Oppo Find X2. Penerus dari Oppo Find X ini akan tampil dengan panel curved OLED berukuran 6,5 inci, yang menawarkan resolusi 3168 x 1440 piksel. Layar juga dilaporkan akan memiliki satu lubang kecil di sudut kiri atas yang menjadi 'rumah' bagi kamera selfie.

Sumber tersebut juga menjelaskan smartphone Oppo Find X2 dapat mendukung refresh rate 120Hz dan pengguna dapat memilih refresh rate 60Hz terlepas dari resolusi layar FHD + atau QHD +. 

Baca Juga: Diuji DxOMark, Kinerja Kamera ASUS ROG Phone 2 Mengecewakan

Namun, yang menjadi kekhwatiran adalah dengan menjalankan refresh rate 120Hz membuat masa pakai baterai lebih cepat terkuras. Dan, jika memang benar, mungkin Oppo harus menghadirkan baterai berkapasitas besar untuk smartphone barunya tersebut.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan smartphone OPPO Find X2 bakal hadir dengan dukungan 65W fast charge yang membuat mengisi daya akan lebih cepat, tanpa menyebut kapasitas baterai.

Sedangkan spesifikasi lainnya, smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 865 besutan Qualcomm. Dimana akan dipadukan bersama RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.0. Termasuk juga modem Snapdragon X55 dengan frekuensi sub-6GHz dan mmWave 5G untuk mendukung jaringan 5G.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0