Tutup Akun Twitter dan Facebook, Bos AirAsia Tony Fernandes: Saya Merasa Jauh Lebih Baik :: Nusantaratv.com

Tutup Akun Twitter dan Facebook, Bos AirAsia Tony Fernandes: Saya Merasa Jauh Lebih Baik

Alasan Tony Fernandes Menutup Platform Medsos Karena Terlalu Banyak Hal Negatif Seperti Kepalsuan dan Kemarahan.
Tutup Akun Twitter dan Facebook, Bos AirAsia Tony Fernandes: Saya Merasa Jauh Lebih Baik
CEO AirAsia Group Tony Fernandes tutup akun Facebook dan Twitter. (Free Malaysia Today)

Jakarta, Nusantaratv.com - CEO AirAsia Group Tony Fernandes resmi menutup akun Twitter yang memiliki 1,3 juta follower. Dia menilai media sosial (medsos) tersebut hanya menjadi tempat bagi orang-orang dalam meluapkan amarah.

Pria asal Negeri Jiran Malaysia, berusia 55 tahun itu, mengungkapkan perasaannya setelah terlepas dari jeratan Facebook dan Twitter.

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang saat tidak memiliki Facebook, dan saya yakin akan lebih baik lagi jika saya menghapus Twitter. Media sosial telah menjadi tempat orang meluapkan amarah," cuit Tony Fernandes, di akun Twitter, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Google Kenalkan Fitur Baru Google Asisten, Dukung 42 Bahasa

Terlalu banyak hal negatif seperti kepalsuan dan kemarahan menjadi alasan kuat bagi Tony Fernandes menutup platform media sosial-nya itu. Dia memang kerap menggunakan media sosial untuk menyuarakan aspirasinya tentang suatu hal.

Contohnya, pada Maret tahun lalu, Tony Fernandes menutup akun Facebook-nya. Sebelum menutup akun Facebooknya itu, dia menyinggung kejadian serangan teror di dua masjid di Selandia Baru, di mana pelaku penembakan menayangkan adegan teror yang dilakukannya secara langsung di Facebook. 

Ketika itu, Tony Fernandes juga mengatakan akan menutup akun Twitter-nya. Dan, saat ini, dia menjadikan Instagram dan LinkedIn sebagai satu-satunya akun media sosial pribadi yang masih aktif. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0