Waze Luncurkan Fitur Baru Dalam Carpool :: Nusantaratv.com

Waze Luncurkan Fitur Baru Dalam Carpool

Waze mengklaim fitur ini berbeda dengan Uber Pool
Waze Luncurkan Fitur Baru Dalam Carpool
Waze meluncurkan fitur baru dalam carpool. (Engadget)

Jakarta, Nusantaratv.com - Waze baru saja meluncurkan fitur yang telah lama dibutuhkan para pengguna yakni Waze Carpool. Fitur ini memungkinkan pengguna mengundang beberapa penumpang pada saat menggunakan fitur Carpool. 

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (31/7/2019), Fitur baru ini memudahkan dalam mengundang penumpang dengan memilih ikon '+' setelah mengonfirmasi perjalanan awal, sehingga pengemudi dimungkinkan untuk menggunakan jalur HOV. 

Waze mengklaim fitur ini berbeda dengan Uber Pool. Sebab, fitur ini dimaksudkan untuk mencocokkan pengguna dengan orang lain yang tinggal dan bekerja di lokasi yang sama. Fitur ini mendukung perjalanan transportasi yang lebih efisien, sehingga mengurangi perjalanan mobil individu. 

Fitur ini juga dirancang untuk mencocokkan Anda dengan orang lain yang tinggal serta bekerja di lokasi yang sama. Namun fitur ini juga tidak menghentikan pengemudi untuk mendapatkan sedikit uang dari penawaran tumpangan Carpool tersebut.

Bagi pengguna baru bisa mengakses fitur Waze Carpool ini pada minggu ini. Sayangnya, fitur ini baru hanya tersedia di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Brasil, Meksiko, dan Israel.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0