WhatsApp Bakal Perbarui Panggilan Video, Bisa Lebih dari Empat Peserta :: Nusantaratv.com

WhatsApp Bakal Perbarui Panggilan Video, Bisa Lebih dari Empat Peserta

WhatsApp Memiliki Lebih Dari 2 Miliar Pengguna di Seluruh Dunia.
WhatsApp Bakal Perbarui Panggilan Video, Bisa Lebih dari Empat Peserta
Ilustrasi. (The Verge)

Jakarta, Nusantaratv.com - WhatsApp berniat merilis pembaruan untuk aplikasinya dimana panggilan video bisa lebih dari empat peserta. Hal itu tampak dari pembaruan beta WhatsApp belum lama ini. Menurut WABetaInfo pembaruan dengan versi 2.2.128 memberikan petunjuk mengenai peningkatan fitur WhatsApp tersebut.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (18/4/2020), bahwa tak hanya panggilan video, panggilan audio juga akan ditingkatkan pesertannya. Dimana saat ini untuk satu panggilan video maupun audio grup hanya bisa mencapai empat pengguna.

Baca Juga: Pengguna Spotify Premium Bisa Sembunyikan Lagu yang Tak Disukai

Pembaruan ini dimungkinkan karena sepertinya WhatsApp melihat kesempatan di tengah kondisi pandemi virus corona (COVID-19). Wabah dari virus mematikan ini membuat orang-orang menerapkan physical distancing hingga membuat mereka harus tetap tinggal di rumah.

Akibatnya, banyak pengguna internet yang memanfaatkan aplikasi konferensi video untuk rapat pekerjaan, berkomunikasi dengan teman hingga panggilan keluarga. Aplikasi konferensi video kebanyakan mampu menampung banyak peserta.

Diketahui, WhatsApp memiliki lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia, penambahan peserta panggilan audio dan video grup akan menjadi kabar baik bagi para pengguna.

Namun sayangnya, masih belum diketahui berapa batas peserta panggilan yang akan diterapkan WhatsApp. Bahkan masih belum diketahui kapan pembaruan fitur tersebut akan resmi meluncur.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0