WhatsApp Beta Membawa Integrasi dengan Messenger Rooms :: Nusantaratv.com

WhatsApp Beta Membawa Integrasi dengan Messenger Rooms

Integrasi Messenger Rooms di WhatsApp Muncul di Versi Beta Android 2.20.163.
WhatsApp Beta Membawa Integrasi dengan Messenger Rooms
Ilustrasi. (Selular.ID)

Jakarta, Nusantaratv.com - WhatsApp segera membawa integrasi dengan Messenger Rooms setelah terlihat di versi beta Android untuk memungkinkan pengguna membuat panggilan video grup dengan banyak peserta.

Ya! Belum lama ini Facebook merilis Messenger Rooms yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan 50 peserta tanpa batas waktu. Kini, WhatsApp bisa segera membawa integrasi dengan fitur tersebut setelah beberapa pengguna melihat shortcut untuk Messenger Rooms dalam WhatsApp beta Android.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona Bikin Belanja Game di AS Capai Rekor Baru

Menurut laporan dari WABetaInfo, seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (18/5/2020), integrasi Messenger Rooms di WhatsApp muncul di versi beta Android 2.20.163, yang akan mengarahkan pengguna ke Messenger untuk membuat panggilan video grup dengan jumlah peserta hingga 50 orang.

WhatsApp juga telah menambahkan shortcut untuk membuat Messenger Room di bagian lain WhatsApp, seperti tab Panggilan. Karena fitur ini masih dalam pengembangan, maka untuk saat ini baru tersedia di sejumlah kecil pengguna di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat (AS). Tapi diprakirakan bakal segera meluas ke lebih banyak negara.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0