WhatsApp Makin 'Ramah' Bagi Pengguna iPhone, Hadirkan Pembaruan Sembunyikan Notifikasi :: Nusantaratv.com

WhatsApp Makin 'Ramah' Bagi Pengguna iPhone, Hadirkan Pembaruan Sembunyikan Notifikasi

Pembaruan dari aplikasi iOS untuk iPhone dan iPad itu memungkinkan pengguna untuk membisukan notifikasi pesan tertentu.
WhatsApp Makin 'Ramah' Bagi Pengguna iPhone, Hadirkan Pembaruan Sembunyikan Notifikasi
Ilustrasi WhatsApp. (Uzone.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aplikasi pesan WhatsApp makin 'ramah' bagi para pengguna iPhone dengan menghadirkan pembaruan yang telah lama ditunggu. 

Pembaruan dari aplikasi iOS untuk iPhone dan iPad itu memungkinkan pengguna untuk membisukan notifikasi pesan tertentu. Sebelumnya, notifikasi tetap muncul pada ikon aplikasi, bahkan ketika pengguna telah menonaktifkan grup dan obrolan.

WhatsApp menghadirkan pembaruan pada WhatsApp versi 2.19.110. "Obrolan yang dinonaktifkan tidak akan lagi menampilkan lencana pemberitahuan pada ikon aplikasi saat Anda menerima pesan baru," kata WhatsApp, dilansir laman Independent, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga: Ribuan Pengguna WhatsApp Diserang Perusahaan Israel, Facebook Lakukan Ini

Sedangkan untuk versi Android aplikasi ini termasuk dalam opsi 'show notifications' yang mencegah WhatsApp memberi tahu pengguna ketika pesan muncul dalam obrolan yang dimatikan.

Awal bulan ini, situs web WaBetaInfo mengungkapkan bahwa WhatsApp sedang menguji fitur-fitur baru lainnya. Termasuk 'self destruction', fitur ini mampu membuat pesan WhatsApp bisa terhapus secara otomatis pada waktu yang telah ditentukan.

Dengan begitu, fitur baru ini akan membuat WhatsApp sejajar dengan aplikasi perpesanan lain seperti Snapchate, Telegram dan Facebook Messenger. Idenya adalah untuk mencegah pengguna menyalin atau meneruskan pesan ke pengguna lain.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0