Wow! WhatsApp Kini Punya Lebih Dari 2 Miliar Pengguna di Seluruh Dunia :: Nusantaratv.com

Wow! WhatsApp Kini Punya Lebih Dari 2 Miliar Pengguna di Seluruh Dunia

Salah Satu Penantang Terbesar WhatsApp Mungkin Adalah WeChat dari China.
Wow! WhatsApp Kini Punya Lebih Dari 2 Miliar Pengguna di Seluruh Dunia
WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan paling populer di seluruh dunia. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan paling populer di dunia. Hal itu terbukti dari pengumuman terbaru perusahaan tersebut.

WhatsApp mengungkapkan jika platform perpesanannya tersebut saat ini telah digunakan lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia. Angka ini adalah angka yang sangat luar biasa. Salah satu penantang terbesar WhatsApp mungkin adalah WeChat dari China.

Tapi menurut data terakhir, WeChat digunakan 1 miliar orang. Kemungkinan aplikasi itu akan mengejar jumlah pemakai WhatsApp. Dan, WhatsApp juga menekankan pentingnya enkripsi.

Baca Juga: Pameran Teknologi Terakbar MWC 2020 Dibatalkan, Khawatir Wabah Virus Corona 

Dengan banyaknya pengguna yang memakai layanan mereka, maka enkripsi akan semakin penting. "Enkripsi yang kuat adalah kebutuhan dalam hidup modern. Kami tidak akan berkompromi dalam keamanan karena itu akan membuat orang kurang aman," tulis WhatsApp. 

"Untuk perlindungan lebih, kami bekerja dengan para ahli keamanan ternama, menggunakan teknologi terbaru dalam industri untuk menghentikan penyalahgunaan sekaligus menyediakan kontrol dan cara untuk melaporkan masalah, tanpa mengorbankan privasi," lanjut WhatsApp.

Dengan jumlah pengguna sebanyak itu, WhatsApp berpotensi menjadi sumber uang yang besar. Tapi Facebook belum menemukan cara untuk menghasilkan uang dari platform itu. Awalnya mereka berencana menampilkan iklan pada WhatsApp Status. Tapi rencana tersebut dibatalkan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0