Apple Akan Hadirkan Konsep Kamera 3D 'World Facing' untuk iPhone 12 :: Nusantaratv.com

Apple Akan Hadirkan Konsep Kamera 3D 'World Facing' untuk iPhone 12

Apple Telah Memasukan Konsep Kamera 3D Dalam Desain iPhone 2020.
Apple Akan Hadirkan Konsep Kamera 3D 'World Facing' untuk iPhone 12
Konsep kamera 3D 'World Facing' akan dirilis Apple untuk iPhone 12. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple terus berinovasi demi menyempurnakan teknologi pada smartphone terbarunya, iPhone 12. Berdasarkan bocoran Fast Company yang menyebut raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu, akan memperkenalkan kamera 3D 'World Facing'.

Teknologi ini akan disematkan pada salah satu iPhone generasi terbaru yang dirilis tahun ini, yakni iPhone 12, atau mungkin saja pada beberapa seri anyar berikutnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (13/4/2020), menurut laporan Fast Company, Apple tampaknya telah mengerjakan ini selama beberapa tahun terakhir, dan baru pada tahun ini perusahaan akhirnya merasa siap untuk meluncurkannya.

Baca Juga: iPhone Dual Screen Jadi Alternatif Apple Hadirkan Layar Lipat

Mengingat jika Apple masih dapat membatalkan rencana tersebut. Tapi setidaknya untuk saat ini, kamera 3D telah dimasukkan dalam desain iPhone 2020. Kamera 3D ini akan menggunakan laser dan sensor serta software yang dirancang menangkap potret dunia melalui lensa.

Laser akan membantu mengukur jarak antara ponsel dan objek di depannya, yang nantinya bisa membantu meningkatkan pengalaman dan aplikasi augmented reality. Kamera iPhone 12 akan mendapatkan pengukur jarak yang lebih baik dapat membantu skala dan overlay objek lebih tepat dan realistis.

Apple belum membuat pernyataan ketertarikan dan minat mereka dalam augmented reality. Namun, ada desas-desus yang menyatakan Apple sebenarnya dapat bekerja pada headset augmented reality yang mungkin diumumkan akhir tahun ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0