Asus Perkenalkan VivoBook A412, Notebook Ringan dengan Harga Mulai Rp7,5 Juta :: Nusantaratv.com

Asus Perkenalkan VivoBook A412, Notebook Ringan dengan Harga Mulai Rp7,5 Juta

VivoBook Ultra A412 hadir dengan bodi yang lebih ringkas
Asus Perkenalkan VivoBook A412, Notebook Ringan dengan Harga Mulai Rp7,5 Juta
Asus VivoBook A412. (medcom.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasar notebook makin bergairah dengan kehadiran VivoBook Ultra A412 dari Asus. Produk ini telah diperkenalkan kepada konsumen di Jakarta pada Kamis (20/6/2019).

VivoBook Ultra A412 hadir dengan layar 14 inch dengan rasio screen-to-body 83 persen. Dengan mengadopsi NanoEdge Display membuat dimensinya seperti notebook berukuran 13 inch dan bobotnya ringan 1,5 kg yang diklaim paling mungil.

"VivoBook Ultra A412 hadir dengan bodi yang lebih ringkas, namun tetap mengedepankan performa," ujar Jimmy Lin, Direktur Regional Asus Asia Tenggara, di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Teknologi lainnya adalah ErgoLift Design. Mekanisme khusus yang membuat bagian bodi utama VivoBook Ultra A412 terangkat dan membentuk sudut dua derajat. 

Berkat ErgoLift Design ini pula, posisi keyboard menjadi lebih ergonomis dan nyaman digunakan dengan sistem pendingin yang dapat bekerja secara lebih optimal.

Untuk sektor keamanan, notebook ini dilengkapi sensor fingerprint yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello. 

Integrasi tersebut memungkinkan pengguna untuk login dan masuk ke dalam akun Windows 10 tanpa bersusah-susah memasukan password.

Disokong prosesor Intel Core generasi ke-8 sekaligus RAM DDR4. Bagaimana dengan grafis dari notebook ini? 

Beberapa varian VivoBook Ultra A412 ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX250 dengan VRAM sebesar 2GB yang cocok untuk menunjang aktivitas harian mulai dari menikmati konten hiburan hingga menjalankan aplikasi yang membutuhkan performa grafis.

Di sisi lain, VivoBook Ultra A412 masih hadir dengan beragam port, mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI dan audio port. 

Notebook ini juga dilengkapi dengan opsi konektivitas nirkabel. Koneksi WiFi dual-band 802.11ac (2x2) membuatnya tetap dapat terkoneksi dengan internet. Sementara Bluetooth 4.2 membuat berbagai aksesoris nirkabel dapat terhubung secara leluasa.

Dibanderol mulai dari Rp7,599 juta, VivoBook Ultra A412 hadir dalam empat pilihan warna, Transparent Silver, Slate Grey, Peacock Blue dan Coral Crush. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0