Ramaikan Persaingan, Oppo Kembangkan Smartwatch :: Nusantaratv.com

Ramaikan Persaingan, Oppo Kembangkan Smartwatch

Oppo sedang berdebat apakah akan memproduksi smartwatch dengan layar bundar atau persegi panjang
Ramaikan Persaingan, Oppo Kembangkan Smartwatch
Oppo kembangkan smartwatch. (Wareable)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung telah memperkenalkan smartwatch terbarunya, yakni Galaxy Watch Active 2. Bahkan, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu bakal merilis Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition. 

Begitu juga dengan Fossil yang memperkenalkan smartwatch Gen 5 Wear OS. Adapula Huawei yang meluncurkan HarmonyOS, sebagai alternatif sistem operasi (OS) baru untuk Android yang pertama kali diluncurkan pada smartwatch.

Kini, raksasa teknologi asal China, Oppo, diketahui tengah menggarap proyek untuk mengembangkan smartwatch (jam pintar). Seperti dilaporkan Wareable, Senin (12/8/2019), Shen Yiren, Wakil Presiden Oppo, mengumumkan melalui situs media sosial Weibo bahwa Oppo bekerja keras membuat produk smartwatch.

Hal itu terungkap setelah beberapa minggu yang lalu Oppo mengajukan sebuah paten baru. Yiren sudah memberikan beberapa petunjuk, yang menunjukkan bahwa Oppo sedang berdebat apakah akan memproduksi smartwatch dengan layar bundar atau persegi panjang.

Terlepas dari desainnya, ia mengatakan bahwa smartwatch itu kemungkinan tidak akan diluncurkan pada 2019, tetapi ia berharap bila perangkat ini bisa diperkenalkan pada 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0