Samsung Ingin Jual Layar Lipat ke Perusahaan Lain :: Nusantaratv.com

Samsung Ingin Jual Layar Lipat ke Perusahaan Lain

Samsung Display Umumkan Komersialisasi Kaca Ultra-Thin yang Bisa Digunakan untuk Mengembangkan Smartphone Layar Lipat.
Samsung Ingin Jual Layar Lipat ke Perusahaan Lain
Samsung Galaxy Z Flip. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi Korea Selatan (Korsel), Samsung, telah mengembangkan layar lipat selama beberapa waktu. Pada tahun lalu, teknologi ini memulai debutnya pada smartphone Samsung Galaxy Fold.

Sampai dengan saat ini, belum banyak perusahaan yang merilis perangkat serupa. Tapi hal ini bisa berubah di masa depan. Samsung Display mengumumkan komersialisasi kaca ultra-thin yang bisa digunakan untuk mengembangkan smartphone layar lipat.

"Dengan jendela penutup polyimide kami, pengembangan penutup jendela UTG baru yang sangat fleksibel Samsung UTG saat ini memungkinkan kami memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Dennis Choi, Vice President of the Mobile Display Marketing Team Samsung Display, dilansir dari Ubergizmo, Senin (24/2/2020).

"Jelas bahwa Samsung UTG adalah alternatif produksi yang sangat menarik, yang menjadi contoh penting lainnya akan dedikasi kami terhadap pengembangan teknologi dan keunggulan produksi," lanjutnya.

"Siapa yang akan membeli layar lipat Samsung masih belum jelas. Tapi karena Samsung menjual layar itu pada perusahaan lain, maka seharusnya semakin banyak perangkat layar lipat dikembangkan," tambahnya.

Sejauh ini, hanya terdapat empat perusahaan yang mengembangkan perangkat layar lipat. Mereka adalah Samsung, Huawei, Motorola, dan Royole. Dan, konsep layar lipat sejauh ini merupakan konsep yang baik. Tapi produk ponsel layar lipat memperoleh tanggapan yang beragam. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0