2 Smartphone Terbaru Ini Segera Meluncur di Pasaran :: Nusantaratv.com

2 Smartphone Terbaru Ini Segera Meluncur di Pasaran

Vivo dan Infinix telah membocorkan teaser ponsel pintar terbaru
2 Smartphone Terbaru Ini Segera Meluncur di Pasaran
Infinix. (Infinix Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo dan Infinix, dua vendor ternama ini tengah mempersiapkan perangkat terbarunya untuk para pecinta smartphone di Tanah Air.

Mereka juga telah membocorkan teaser ponsel pintar terbarunya itu di berbagai sosial media (sosmed).

Vivo, produsen asal China yang terkenal dengan tagline 'Perfect Selfie' itu tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang masuk dalam keluarga seri S. 

Vivo seri S yang saat ini tersedia secara global ada dua tipe yakni Vivo S1 dan Vivo S1 Pro. Kedua perangkat itu memiliki tampilan dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan dua smartphone andalan Vivo sebelumnya yakni Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. 

Namun, belum dipastikan apakah kedua smartphone itu yang akan beredar ataukah Vivo tengah menyiapkan smartphone seri S terbaru khusus untuk pasar ponsel di Indonesia.

Sedangkan Infinix, perusahaan elektronik bagian dari TRANSSION group yang berkantor pusat di Hong Kong diketahui sedang gencar mempromosikan smartphone terbaru yang akan dikenalkan di Indonesia.

Adalah Infinix S4 yang sebelumnya sudah beredar di pasar global, mengusung tagline #tabrakbatas, smartphone ini diketahui memiliki spesifikasi serta fitur yang sangat menggoda.

Dalam teaser yang terungkap, Infinix S4 yang akan beredar di pasaran akan dibekali dengan dukungan RAM sebesar 6GB. Selain itu, fasilitas fotografi juga menjadi salah satu nilai jual untuk lebih menarik minat konsumen.

Infinix S4 dipastikan akan segera dikenalkan pada 9 Juli 2019. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0