Ancaman Corona, Apple Dikabarkan Tunda Rilis iPhone 12 :: Nusantaratv.com

Ancaman Corona, Apple Dikabarkan Tunda Rilis iPhone 12

Apple Pertimbangkan Tunda Memperkenalkan iPhone 12 di Tengah Wabah Virus Corona.
Ancaman Corona, Apple Dikabarkan Tunda Rilis iPhone 12
Ilustrasi Apple iPhone. (iPhone Hacks)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada musim gugur setiap tahunnya atau pada September, Apple biasanya menghelat acara perilisan iPhone terbaru.

Jika Anda menantikan iPhone baru tahun ini, ada kabar buruk. Menurut sebuah sumber, ada kemungkinan perilisan iPhone 12 ditunda hingga 2021.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (26/3/2020), Apple tengah mempertimbangkan untuk menunda memperkenalkan iPhone 12 selama beberapa bulan. Hal ini didasarkan kekhawatiran jika iPhone 12 dirilis di tengah penyebaran wabah virus corona (COVID-19). 

Baca Juga: Apple Donasikan 9 Juta Masker Wajah untuk Fasilitas Layanan Kesehatan

Virus itu memaksa perusahaan tutup sementara waktu. Kondisi ini berdampak pada ekonomi dunia. Beberapa orang juga terpaksa berhenti dari pekerjaannya. Akibatnya, mereka lebih memprioritaskan uang mereka untuk kebutuhan utama dan bukan diperuntukkan membeli barang mewah, termasuk smartphone.

Namun, jika Apple tetap merilis iPhone pada September 2020, ada kemungkinan bahwa permintaan iPhone baru lebih rendah dibandingkan harapan perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0