Apple Bakal Rilis iPhone SE 2 Murah, Ditopang Chipset A13 dan RAM 3GB :: Nusantaratv.com

Apple Bakal Rilis iPhone SE 2 Murah, Ditopang Chipset A13 dan RAM 3GB

Apple akan merilis iPhone sejenis iPhone SE, yang mengusung desain lawas, namun membawa beragam fitur baru.
Apple Bakal Rilis iPhone SE 2 Murah, Ditopang Chipset A13 dan RAM 3GB
Apple iPhone SE. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - iPhone SE adalah iPhone edisi khusus yang dibuat Apple pada 2015. Ketika itu, Apple sudah beralih ke iPhone dengan layar 4.7 inch dan 5.5 inch.

Dan versi terakhir yang dirilis saat itu adalah iPhone 5S. Apple akhirnya merilis iPhone SE, yang punya desain sama persis dengan iPhone 5S, namun memiliki spesifikasi iPhone terbaru saat itu, yakni iPhone 6S.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (4/10/2019), rumor menyebut Apple akan merilis iPhone sejenis iPhone SE, yang mengusung desain lawas, namun membawa beragam fitur baru. Salah satu daya tarik lainnya adalah, harga iPhone ini yang terbilang jauh lebih murah.

Rumor tersebut berasal dari analis lama Apple Ming-Chi Kuo yang mengklaim perangkat ini akan diumumkan pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang. 

Baca Juga: Fitur Deep Fusion Bakal Hadir Bersama iOS 13.2 Beta

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi iPhone SE 2 ini? iPhone SE 2 ini diprediksi akan mengusung desain lawas iPhone 8, dengan layar 4.7 inch dengan tombol Home dan Touch ID. Untuk urusan prosesor dan memori, iPhone SE 2 akan mengusung prosesor A13 chip dan memori 3GB.

iPhone SE 2 ini diprediksi tak akan dibanderol dengan harga lebih dari 400 dollar Amerika Serikat (AS). Jelas harga yang sangat menarik mengingat iPhone terbaru saat ini dibanderol dengan harga super mahal.

Diharapkan iPhone SE 2 ini dapat mendorong lebih banyak penjualan ke pelanggan yang masih masih setia dengan iPhone 6, yang tidak akan diperbarui ke iOS 13. Jadi patut ditunggu kehadirannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0