Apple Bisa Saja Rilis iPhone 9 Pada April 2020 di Tengah Ancaman Corona :: Nusantaratv.com

Apple Bisa Saja Rilis iPhone 9 Pada April 2020 di Tengah Ancaman Corona

Apple Sebenarnya Ingin Meluncurkan iPhone 9 Bulan Depan Karena Tekanan Ekonomi.
Apple Bisa Saja Rilis iPhone 9 Pada April 2020 di Tengah Ancaman Corona
Apple bisa saja rilis iPhone 9 pada April 2020. (Malang Times)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple sedang mempertimbangkan merilis iPhone 9 pada April 2020. Sebelumnya, iPhone 9 dijadwalkan dirilis pada akhir Maret 2020.

Tapi sepertinya keinginan itu tidak bisa diwujudkan. Wabah virus corona (COVID-19) menjadi salah satu penyebab utama. Apple harus menemukan cara membawa iPhone baru ke pasar di tengah penjualan yang terkena dampak virus corona.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (27/3/2020), YouTuber Jon Prosser mengatakan dalam sebuah tweet bahwa Apple mengonfirmasi dalam sebuah briefing jika iPhone 9 akan siap dikirimkan pada April mendatang, kendati tanggal perilisan belum diputuskan.

Baca Juga: Ancaman Corona, Apple Dikabarkan Tunda Rilis iPhone 12

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu masih mencari opsi, dimana perangkat tidak akan dikirim di bulan yang sama, atau perusahaan menahan produk dalam batas waktu tertentu.

Menurut Jon Prosser, Apple sebenarnya ingin meluncurkan iPhone 9 bulan depan karena tekanan ekonomi dan kewajiban pemegang saham.

Jika Apple membawa iPhone 9 ke pasar bulan depan, perusahaan kemungkinan besar akan mengandalkan sebagian besar penjualannya secara online.

iPhone 9 sebagian besar didasarkan pada iPhone 8, sehingga akan menggunakan bodi, layar, dan dimensi yang sama. Namun terdapat peningkatan pada hardware generasi baru.

Tapi Apple akan tetap menggunakan panel LCD, tombol home yang menghadap ke depan dengan Touch ID terintegrasi, dan satu kamera di bagian belakang. Perangkat ini dibanderol seharga 399 dolar AS atau sekitar Rp6,4 jutaan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0