Apple iPhone Murah yang Akan Dirilis Pekan Depan Hadir Dengan Penyimpanan 256GB :: Nusantaratv.com

Apple iPhone Murah yang Akan Dirilis Pekan Depan Hadir Dengan Penyimpanan 256GB

Kemungkinan Nama iPhone SE 2020 yang Akan Dipilih Apple untuk Penamaan Entry-Level Barunya.
Apple iPhone Murah yang Akan Dirilis Pekan Depan Hadir Dengan Penyimpanan 256GB
iPhone. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rumor peluncuran iPhone murah yakni iPhone 9 makin gencar di internet. Kabar terbaru perangkat entry-level Apple itu akan hadir dengan tiga pilihan warna dan memori internal besar.

Dilansir dari 9to5mac, (3/4/2020), sejauh ini nama pemasaran dari produk raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu belum terungkap. Tapi ada dua nama kandidat kuat yang akan disematkan pada perangkat ini, yakni iPhone SE 2 dan iPhone 9.

Berdasarkan informasi baru yang dipelajari 9to5Mac, Apple hanya akan memanggil model entry-level barunya itu dengan sebutan 'iPhone SE' dengan merujuk hardware baru sebagai versi 2020. Kemungkinan nama iPhone SE 2020 yang dipilih.

Baca Juga: Apple Rilis iPhone 9 Pada 15 April 2020?

Disebutkan iPhone terbaru tersebut akan memiliki tiga varian warna, yakni putih, hitam, dan merah. Sedangkan untuk casing, Apple menghadirkan lima casing iPhone SE yang tersedia dengan pilihan warna, seperti silikon hitam, silikon putih, kulit merah, kulit hitam, dan kulit biru gelap.

Analis rantai pasokan ponsel, Ming-Chi Kuo yang melaporkan opsi perangkat ini akan membawa tiga varian kapasitas memori internal yaitu 64GB, 128GB dan 256GB. Ming-Chi Kuo juga melaporkan musim gugur lalu jika Apple berencana untuk menetapkan harga model baru ini mulai dari 399 dolar AS atau sekitar Rp6,6 juta.

Kendati Apple belum mengonfirmasi secara resmi kapan iPhone SE 2020 ini dirilis. Tapi 9to5Mac mendapat sumber terpisah pada awal pekan ini bila para pengecer sedang bersiap untuk mulai menjual iPhone baru ini mulai pekan depan.


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0