Apple Rancang iPhone 9 Plus dengan Layar 5,5 Inci? :: Nusantaratv.com

Apple Rancang iPhone 9 Plus dengan Layar 5,5 Inci?

Kedua Smartphone iPhone 9 dan iPhone 9 Plus Kemungkinan Menggunakan Chip A13 Bionic.
Apple Rancang iPhone 9 Plus dengan Layar 5,5 Inci?
Ilustrasi iPhone. (Pocket-Lint)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple dikabarkan akan merilis iPhone dengan layar 5,5 inci. Perangkat entry-level yang didesain khsus itu dihadirkan menggantikan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Laman 9to5Mac menemukan bukti dalam kode yang muncul di iOS 14 yang menyarankan Apple mengembangkan iPhone 9 Plus, yang dikabarkan akan menggunakan layar 4,7 inci. Smartphone ini diprakirakan akan meniru iPhone 8 dan versi Plus, yang masing-masing menggunakan layar 4,7 dan 5,5 inci.

Dilansir dari Pocket-Lint, Selasa (17/3/2020), hingga saat ini, belum ada laporan mengenai model Plus ini. Kedua ponsel iPhone 9 dan iPhone 9 Plus kemungkinan menggunakan chip A13 Bionic, chip yang tertanam di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. 

Baca Juga: Bill Gates Sudah Ramalkan Pandemi Virus Corona Lima Tahun Lalu, Tapi Semua Cuek

iPhone 9 akan mempertahankan tombol 'Home'. Smartphone ini menggunakan kunci pengaman Touch ID, dan bukan Face ID. iPhone 9 dan iPhone 9 Plus mungkin juga dapat memindai tag NFC tanpa mengharuskan Anda membuka aplikasi, dan itu bisa datang dengan fitur Transit Express Apple Pay.

Dikabarkan Apple akan merilis smartphone ini pada akhir Maret. Tapi karena wabah virus corona (COVID-19), kemungkinan peluncuran perangkat tersebut akan terkendala. iPhone 9 dengan layar 4,7 inci kemungkinan ditawarkan dengan harga mulai dari 399 dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp6 jutaan untuk penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Sedangkan harga untuk iPhone 9 Plus dengan layar 5,5 inci masih belum diketahui secara pasti. Perlu diingat, jajaran ponsel terbaru Apple adalah seri iPhone 11, yang mengikuti iPhone XS dari 2018 dan iPhone X dari 2017. Dan, beberapa kabar menyebut iPhone 9 mungkin juga akan dirilis dengan nama iPhone SE 2.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0