Apple Rilis iPhone 9 Pada 15 April 2020? :: Nusantaratv.com

Apple Rilis iPhone 9 Pada 15 April 2020?

iPhone 9 Dikabarkan Akan Dijual Mulai Dari Harga Rp5,7 Juta atau Rp6,6 Juta.
Apple Rilis iPhone 9 Pada 15 April 2020?
Apple iPhone. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple akan merilis iPhone 9 yang disebut penerus dari iPhone SE yang diluncurkan pada 2016. Rumor mengenai smartphone baru itu sudah beredar sejak lama.

Berdasarkan rumor terbaru, tampaknya pecinta Apple akan segera melihat wujud dari iPhone tersebut. Beberapa pekan sebelumnya muncul pemberitaan bila rilis iPhone 9 akan ditunda akibat pandemi virus corona (COVID-19). Namun sepertinya Apple merubah rencana mereka.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (1/4/2020), raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu, dikabarkan menghelat pertemuan internal untuk membahas bagaimana upaya mereka soal iPhone 9.

Baca Juga: Apple dan Gedung Putih Bersinergi, Rilis Aplikasi dan Situs Web COVID-19

Keputusan pertemuan tersebut yakni iPhone 9 akan dirilis secara resmi pada 15 April 2020. Smartphone itu selanjutnya akan dijual pada 22 April mendatang. Namun belum diketahui apakah perusahaan itu akan menggelar acara perilisan secara online atau hanya mengirim rilis pers.

iPhone 9 dikabarkan akan dijual mulai dari harga 349 dolar AS (Rp5,7 juta) atau 399 dolar AS (Rp6,6 juta). Sementara itu, dari segi desain, smartphone itu dikatakan memakai desain iPhone lama dengan bezel layar besar dan tombol fisik kapasitif di bagian depan.

Kendati demikian, rumor ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple. Selain juga dengan wabah virus corona saat ini, Apple bisa saja merubah rencananya tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0