Berikut Ini 3 Daftar Ponsel yang Bakal Launching Maret 2020 :: Nusantaratv.com

Berikut Ini 3 Daftar Ponsel yang Bakal Launching Maret 2020

Adapun Ketiga Perusahaan yang Bakal Rilis pada Maret 2020 yakni Vivo, Oppo dan Realme
Berikut Ini 3 Daftar Ponsel yang Bakal Launching Maret 2020
Oppo Find X2 Series/ Cnet

Jakarta, Nusantaratv.com - Ada beberapa vendor smartphone yang sudah merilis ponsel di awal tahun 2020. Namun, sebagian perusahaan memilih untuk meluncurkan ponsel di akhir kuartal pertama, seperti beberapa smartphone yang rencananya aka rilis pada Maret 2020.

Terpantau pada saat ini sudah ada 3 perusahaan yang berencana rilis pada awal bulan Maret ini. Adapun ketiga perusahaan tersebut yakni Oppo, Vivo dan Realme.

Berikut ini daftar ponsel yang bakal rilis pada Maret 2020:

Oppo Find X2 Series

Oppo menjadi vendor pertama yang mengkonfirmasi kehadiran ponsel Find X2.
Ponsel satu se pertinya bakal menjadi andalan bagi Oppo, hal ini karena kemampuan panel layar Oppo Find X2 diklaim bisa menampilkan hingga 1 miliar warna, yang didapat dari dukungan panel OLED 10-bit.

Vivo V19

Vivo bakal merilis V19 pada 10 Maret di Indonesia setelag sebelumnya sempat meluncurkan sebuah poster dengan render smartphone berdesain layar punch-hole di bagian atas kanan. Diduga ini merupakan desain V19 yang bakal meluncur di Indonesia. Lebih lanjut, penerus V17 menawarkan kamera selfie 32MP dengan dukungan Super Night, yang diklaim mendukung potrait pada malam hari.

Realme 6 Series

Kemunculan Realme 6 cukup mengejutkan. Pasalnya,sub-brand Oppo ini terbilang fokus pada Realme 5 yang terbagi menjadi 4 produk,yaitu berupa 5, 5i, 5s, dan versi Pro. Seperti biasanya, Realme juga berencana meluncurkan 2 perangkat sekaligus, yaitu Realme 6 dan 6 Pro.

Selain itu, Realme juga mengkonfirmasi beberapa fitur telepon. Diantaranya, memiliki refresh rate 90Hz. Disusul dengan dual Punch-Hole yang tersemat pada panel layar depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0