Bocor, Ini Penampakan Kamera Galaxy S11+ Didukung 4 Lensa? :: Nusantaratv.com

Bocor, Ini Penampakan Kamera Galaxy S11+ Didukung 4 Lensa?

Pengguna Miliki Informasi Baru Tentang Bagaimana Sebenarnya Sistem Kamera Galaxy S11+.
Bocor, Ini Penampakan Kamera Galaxy S11+ Didukung 4 Lensa?
Konfigurasi kamera Samsung Galaxy S11+. (Androidpolice)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone Samsung Galaxy S11+ baru akan diluncurkan pada Februari 2020. Namun, informasi dari smartphone flagship besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu telah beredar luas di jagat maya.

Terbaru, gambar yang beredar mengungkapkan kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S11+. Dan berkat OnLeaks, pengguna kini memiliki informasi baru tentang bagaimana sebenarnya sistem kamera Galaxy S11+.

Dilansir dari Androidpolice, Sabtu (28/12/2019), OnLeaks lewat Twitter pada pekan ini mengakui gambar S11 yang beredar pada November 2019 adalah prototipe tahap awal.

 

Baca Juga: Samsung Hadirkan Galaxy S20, Gantikan Galaxy S11? 

Selanjutnya membagikan render baru S11 + yang menggambarkan jajaran kamera yang jauh lebih rapi yang diyakini sebagai versi final siap produksi. Semua bocoran informasi telah menunjuk ke S11 dan S11+ didukung lima kamera belakang. 

Namun, render terbaru yang dibagikan oleh OnLeaks hanya berisi empat kamera dan lampu kilat LED berada dalam benjolan persegi panjang yang sama. Jadi belum ada spesifikasi yang kuat mengenai lensa, sedangkan XDA Developers mengklaim akan ada kamera telefoto, wide-angle, dan time-of-flight sensors, selain juga kamera utama 108MP.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0