Bocor, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G :: Nusantaratv.com

Bocor, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G

Samsung Galaxy Tab S6 Ditenagai Chipset Snapdragon 855 Dengan Opsi RAM 6GB/128GB dan 8GB/256GB.
Bocor, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G
Samsung Galaxy Tab S6 5G. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung memperkenalkan Galaxy Tab S6 dengan Wi-Fi dan dukungan 4G pada Agustus 2019. Namun, berdasarkan rumor, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu bakal merilis versi 5G. Sayangnya, nama dan desain tidak banyak berubah.

Dan, saat ini, lembar spesifikasi dari Galaxy Tab S6 itu bocor. Jika gambar tersebut asli, seperti dikutip GSM Arena, Kamis (9/1/2020), maka tablet versi 5G tersebut terlihat sama di luar dan di dalam dengan pendahulunya. Perbedaannya hanya pada modem Snapdragon X50.

Baca Juga: Kantongi Sertifikasi, Smartwatch Pertama Realme Bakal Segera Hadir? 

Sedangkan untuk dapur pacunya, Galaxy Tab S6 ditenagai chipset Snapdragon 855. Terdapat dua opsi RAM, yakni 6GB/128GB dan 8GB/256GB. Selain itu, ada dua kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 13MP dan ultrawide 5MP.

Ketika tablet baru itu dirilis, maka akan menjadi tablet pertama yang mendapat dukungan 5G di dunia. Korsel disebutkan sebagai negara yang pertama merasakan kehadiran tablet ini. Pasalnya, di Negeri Ginseng tersebut memiliki penjualan yang kuat di pasar lokal dan dukungan jaringan internet 5G cepat. Dan, Amerika Serikat (AS) dan Eropa akan segera menyusul.

Mengingat Samsung kurang populer di China, maka sangat tidak mungkin Galaxy Tab S6 5G akan dirilis di Negeri Tirai Bambu itu, kendati menjadi pasar 5G terbesar saat ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0