Bocoran Huawei Mate 30 Beredar, Usung 4 Kamera Belakang :: Nusantaratv.com

Bocoran Huawei Mate 30 Beredar, Usung 4 Kamera Belakang

Huawei Mate 30 akan tampil dengan varian 5G
Bocoran Huawei Mate 30 Beredar, Usung 4 Kamera Belakang
Render Huawei Mate 30. (igyaan.in)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen ponsel pintar asal China, Huawei, bakal menghadirkan ponsel terbaru yakni Mate 30. Pengguna dapat memiliki smartphone ini pada paruh kedua tahun ini.

Dilaporkan bahwa perangkat ini akan masuk ke pasar di seluruh dunia pada Desember 2019. Rumornya Huawei Mate 30 akan tampil dengan varian 5G, selain versi standar dan Pro. Demikian dilansir Gizchina, Selasa (2/7/2019).

Sedangkan pada bocoran gambar memperlihatkan empat buah kamera di bagian belakang. Gambar render terbaru ini tampak sepenuhnya berbeda dari bocoran render Mate 30 Pro.

Sementara itu, pada bagian punggung handset, terdapat cincin melingkar yang ditempati oleh kamera. Sepertinya perangkat didukung dengan pengaturan kamera Quad Leica seperti varian Pro. Dan di bagian bawah dari cincin yang melingkar itu, terdapat fitur flash LED.

Pengguna Weibo juga telah mengungkap gambar yang diklaimnya merupakan panel belakang dari Huawei Mate 30. Gambar ini menunjukkan bulatan besar yang tampaknya terletak di bagian belakang dari bodi ponsel.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0