Bocoran Render Huawei P40, Ponsel dengan Layar Melengkung :: Nusantaratv.com

Bocoran Render Huawei P40, Ponsel dengan Layar Melengkung

Kemungkinan Huawei P40 Membawa Leica Penta Camera dengan Layar Melengkung.
Bocoran Render Huawei P40, Ponsel dengan Layar Melengkung
Bocoran render Huawei P40. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bocoran render mengungkap seperti apa tampilan Huawei P40 disertai beberapa spesifikasi yang melekat di ponsel ini.

Melalui gambar render ini, ponsel akan menampilkan layar FHD + AMOLED 6,57 inci serta mendukung HDR yang mencakup 100 persen ruang warna DCI-P3. Selain itu, terdapat dua punch-hole untuk menyematkan kamera di bagian depan.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (12/12/2019), bahwa bocoran ini tidak mengungkap banyak hal. Selain terdapat benjolan kamera yang cukup signifikan, kemungkinan perangkat membawa Leica Penta Camera dengan layar melengkung. Namun, tak se-ekstrem seperti pada Mate 30 Pro. 

Baca Juga: Pengguna iPhone dan Instagram Jadi Target Favorit Hackers

Ponsel ini juga dikatakan mengusung Sony IMX686 1/1,7 inci dengan OIS, bersama dengan kamera 20MP ultrawide, lensa telefoto 12 MP (Periscope), kamera makro dan sensor ToF. Bocoran ini dinilai terlalu dini.

Pasalnya, Huawei P40 diperkirakan baru akan meluncur pada Maret 2020. Ini memungkinkan informasi yang disampaikan bisa saja berubah. Namun, tetap menarik untuk selalu diikuti terkait bocoran perangkat besutan raksasa teknologi China itu. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0