Bocoran Samsung Galaxy A11, Dibekali Tiga Kamera Belakang :: Nusantaratv.com

Bocoran Samsung Galaxy A11, Dibekali Tiga Kamera Belakang

Samsung Galaxy A11 Akan Hadir Dengan Mengemas Layar LCD Berukuran 6,4 Inci.
Bocoran Samsung Galaxy A11, Dibekali Tiga Kamera Belakang
Samsung Galaxy A11. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bocoran smartphone Samsung Galaxy A11 kembali muncul. Hadir dengan sebuah render guna memberikan gambaran mengenai desain yang akan dibawa perangkat baru ini.

Sebelumnya, bocoran dari Samsung Galaxy A11 mengungkap pengaturan tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal di sudut kiri atas perangkat. Kali ini, Samsung Galaxy A11 disebutkan akan menampilkan layar berlubang di sudut kiri atas.

Dari rumor sebelumnya, Galaxy A11 akan hadir dengan mengemas layar LCD berukuran 6,4 inci. Sedangkan untuk performanya, akan dibekali chipset Snapdragon 625 dan dipasangkan bersama RAM 2GB serta peyimpanan internal 128GB. 

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy A01, Segini Harganya

Salah satu kamera di tiga kamera belakang smartphone ini dikabarkan akan menjadi kamera utama 13MP. Ada juga satu kamera 8MP di bagian depan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Perangkat ini juga mendapatkan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dukungan dual-SIM, GPS, dan port USB Type-C. Sementara untuk membuatnya bisa menyala, Galaxy A11 bakal dihidupkan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sayangnya, tidak diketahui kapan Samsung akan secara resmi mengungkap Galaxy A11. Tapi dikabarkan perangkat dengan kode model SM-A115 ini akan datang ke India dengan harga INR10.000 atau sekitar Rp2 jutaan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0