Bocoran Vivo iQOO Neo3, Diotaki Snapdragon 865 dan Refresh Rate Tinggi :: Nusantaratv.com

Bocoran Vivo iQOO Neo3, Diotaki Snapdragon 865 dan Refresh Rate Tinggi

Vivo iQOO Neo3 Akan Diotaki Chipset Qualcomm Snapdragon 865.
Bocoran Vivo iQOO Neo3, Diotaki Snapdragon 865 dan Refresh Rate Tinggi
Vivo iQOO 3 5G. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bulan lalu, Vivo merilis smartphone anyar dari lini gaming, yakni iQOO 3 5G. Namun disayangkan perangkat tersebut hanya mendukung refresh rate 60Hz. 

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (25/3/2020), vendor smartphone asal China tersebut saat ini memperbaiki kekurangan tersebut pada seri berikutnya melalui Vivo iQOO Neo3, yang diklaim memiliki refresh rate lebih tinggi daripada pendahulunya.

Vivo iQOO Neo3 akan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865. Adreno masih dipercaya untuk mendukung kartu grafis pada perangkat terbaru ini. Sedangkan dukungan refresh rate layarnya dipastikan akan lebih dari 60Hz. 

Baca Juga: Ini Bocoran Terbaru dari Huawei P40 dan P40 Pro

Selain itu, Vivo iQOO Neo3 juga memiliki beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya, Vivo iQOO 3. Contohnya, jika Vivo iQOO 3 memiliki layar Super AMOLED 6.44 inci beresolusi 1080p, maka Vivo iQOO Neo3 akan dibekali panel yang lebih canggih.

Begitu juga dengan kecerahan layar yang semula 1.200 nits kemungkinan akan bertambah seiring perbedaan penggunaan panel layar sekaligus peningkatan refresh rate layar yang disebut bakal menembus 120Hz.

Vivo berencana merilis smartphone terbarunya itu dalam beberapa hari ke depan. Diharapkan harga dari Vivo iQOO Neo3 juga bisa segera terungkap.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0